-->

Cowboy Junior - Kamu

Advertisement
Advertisement1
Advertisement

Apakah anda suka musik.
Apakah anda senang memainkan gitar sambil bernyanyi ketika anda sedang sendirian ataupun sedang ramai berkumpul dengan teman - teman anda, jika iya lanjutkan untuk membacanya sampai ke bawah atau sampai dengan selesai.

Ketika membuka website ini mungkin anda sedang mencari lirik lagu indo yang populer dan disenangi banyak orang, dan disini anda bisa mendapatkan lirik lagu dan kunci gitar dari boyband yang tidak asing atau anda ketahui namanya di berita-berita seperti televisi, radio, majalah atau mungkin anda bisa mengenali penyanyi ini dari sosial media seperti facebook, twitter, path, dan lain-lain.




Berikut LirikMp3™ menyediakan Lirik Lagu Cowboy Junior - Kamu beserta kunci gitarnya dari boyband ternama di indonesia , gunanya untuk mempermudah mengembangkan bakat bernyanyi dan memainkan gitar anda atau hanya di jadikan pengetahuan saja bagi anda yang hoby menghafal lirik lagu. 

Lirik Lagu Dan Kunci Gitar Cowboy Junior - Kamu

 F       C        Dm  
Kamu buat aku tersipu  
    C         A# 
buatku malu-malu 
  Am        Gm 
Saat bersamamu 
  C 
saat ku sapa dirimu 
 F        C           Dm 
Aku kok merinding buluku 
      C         A# 
kok jadi gugup aku 
  Am        Gm 
Saat bersamamu 
  C 
saat kau senyum padaku 
 
F        A         Dm 
Mungkin inilah rasanya  
          C    F    A# 
rasa suka pada dirinya 
           Am Dm       Gm 
Sejak pertama aku bertanya  
             C 
facebook-mu apa nomermu berapa 
F        A          Dm 
Mungkin inilah rasanya  
           C        F   A# 
cinta pada pandang pertama 
           Am    Dm      
Senyuman manismu itu  
  Gm          C          F   C# C 
buat aku dag dig dug melulu 

   F      C              Dm 
Nanti aku follow twitter-mu  
    C              A# 
aku tunggu retweet-mu 
 Am   Dm   Gm 
Agar aku tahu  
    C 
sukakah kamu kepadaku 
 
F        A         Dm 
Mungkin inilah rasanya  
          C    F    A# 
rasa suka pada dirinya 
           Am Dm       Gm 
Sejak pertama aku bertanya  
             C 
facebook-mu apa nomermu berapa 
F        A          Dm 
Mungkin inilah rasanya  
           C        F   A# 
cinta pada pandang pertama 
           Am    Dm      
Senyuman manismu itu  
  Gm          C          F    
buat aku dag dig dug melulu 
       G# 
Yeah cuma kamu cuma kamu yang bisa membuatku 
Gm 
Tidur tak tentu memikirkanmu pujaan hati 
Oh kamu cantik sekali 
F# 
Oh Tuhan aku hanya ingin dia tahu 
 C 
Kau lucu kau sangat lucu 
 
F        A         Dm 
Mungkin inilah rasanya  
          C    F    A# 
rasa suka pada dirinya 
           Am Dm       Gm 
Sejak pertama aku bertanya  
             C 
facebook-mu apa nomermu berapa 
C# 
nomermu berapa 
 
F#       A#         D#m 
Mungkin inilah rasanya  
           C#       F#  B 
cinta pada pandang pertama 
           A#m    D#m      
Senyuman manismu itu  
  G#m         C#           
buat aku dag dig dug melulu 
F#       A#         D#m 
Mungkin inilah rasanya  
           C#       F#  B 
rasa suka pada dirinya 
           A#m  D#m     G#m 
Sejak pertama aku bertanya  
             C#    
facebook-mu apa nomermu berapa 
F#       A#         D#m 
Mungkin inilah rasanya  
           C#       F#  B 
cinta pada pandang pertama 
           A#m    D#m      
Senyuman manismu itu  
  G#m         C#           
buat aku dag dig dug melulu 
F# 
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu 
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
 
Advertisement