-->

Boomerang - Bawalah Aku

Advertisement
Advertisement1
Advertisement

Apakah anda suka musik.
Apakah anda senang memainkan gitar sambil bernyanyi ketika anda sedang sendirian ataupun sedang ramai berkumpul dengan teman - teman anda, jika iya lanjutkan untuk membacanya sampai ke bawah atau sampai dengan selesai.

Ketika membuka website ini mungkin anda sedang mencari lirik lagu indo yang populer dan disenangi banyak orang, dan disini anda bisa mendapatkan lirik lagu dan kunci gitar dari group band yang tidak asing atau anda ketahui namanya di berita-berita seperti televisi, radio, majalah atau mungkin anda bisa mengenalinya dari sosial media seperti facebook, twitter, path, dan lain-lain.




Berikut LirikMp3™ menyediakan Lirik Lagu Boomerang - Bawalah Aku beserta kunci gitarnya dari group band ternama di indonesia , gunanya untuk mempermudah mengembangkan bakat bernyanyi dan memainkan gitar anda atau hanya di jadikan pengetahuan saja bagi anda yang hoby menghafal lirik lagu.

Lirik Lagu Dan Kunci Gitar Boomerang - Bawalah Aku

Intro: D A G 2X
D                   G
Kuberlari-lari di atas langit biru
C                      A
Hangat mentari ramah memelukku
D                     G
Kipasan angin yang belai rambutku
C                          A
Basuhkan peluh keringat di tubuhku
D     G
Ye hei …….
C    A
aaaaaaaa….
Batasmu yang tak pernah hening, janganlah hening
Selalu timbulkan sejuk di mataku
Misteri yang kau simpan, getarkan jantungku
Biarkan aku dalam dekapanmu
Chorus
D              A      G
Oh… bawalah aku selalu ke langit biru
Tinggalkan aku di sini, biarkan aku nikmati
Belaian mesra mentari, hangatkan di waktu ini
Kan ku cumbu indah wajahmu, puaskan rasa hatiku
Guitar solo = D G C A
Chorus
End
D        A
Ye he he ….
G        A         D    A
Biarkan ku bernyanyi dilangit biru
G     A
wo wo ho….
Advertisement